Selasa, 05 Oktober 2010

New York, Sebuah Kota Untuk Pria

“...If i could live in New York...”  The S.I.G.I.T

Kalau aja, saya bisa hidup di New York!
Mungkin bisa yah? Hmmm mimpi.. *meler
Bukannya saya ngga bangga sama Indonesia negri pertiwi kita ini, tapi soalnya menurut saya NY itu Kota terbaik di dunia (apalagi buat cowo lajang seperti saya). Setiap sudut kotanya adalah pemenuhan dari hasrat dan mimpi tiap pria. Kalo pengen kaya, ada Wall street di Manhattan, pasar saham terbesar di dunia.
wall street
Kalo pengen cari cewe, manhattan penuh dengan cewe2 hot yang ngejar karir *ngeces*, jadi banyak bgt yang masih jomblo. Kalo pengen hiburan, jgn tanya deh berapa banyak bar, karaoke, dan bioskop (juga arena olahraga) yang ada disono (tau Times Square kan? Ngeliatnya aja udah bengong)
times square
Kalo pengen kuliner? Di NY lah resto dan cafe terlengkap. Macem2nya ngga keitung, semua makanan di dunia Insya Allah ada. ;p . Sampe sodara saya yang dinas ke Cayman island (karibia), pengen rendang (yap, gue dan keluarga gue orang padang), bela-belain beli bumbunya ke New York lah! Belom lagi ada ratusan gedung pencakar langitnya yang terkenal seantero jagad itu.
empire state building
Duh pengen ke Empire State Building T.T . Cuman yang paling mantepnya adalaaaah : semua hal itu bisa membuat kualitas hidup kita mencapai kualitas hidup yang terbaik. (#lebaytothemax)

“...New York, these streets will make you feel brand new, the light will inspire you, lets hear it for New York...” Jay Z & Alicia Keys - Empire State of Mind
Ayo sama-sama kita ke New York!

by:
Alif Mirza Khairat

0 komentar:

Posting Komentar