Kamis, 26 Agustus 2010

THE COLLEGE/VARSITY JACKET

Gue Pindy Fitza Wilandha,gue disini nyoba nulis tentang apa yang menjadi passion gue,yakni fashion.gue harapin juga lo semua pada mau join bareng buat discuss.
Okay,Sangat gk asing ditelinga kita ketika mendengar collage/varsity jacket saat ini,secara ni jacket lagi in banget gitu,mungkin di depan lo atau di sebelah atau bahkan beberapa saat yang lalu terlintas didepan lo seseorang yang make varsity/collage jacket.

Emang collage/varsity jacket saat ini kembali hadir menjadi trend yang ada di kalangan kita saat ini,asal lo tau sebenarnya ni jacket dulunya adalah jacket yang dipake oleh para pemain footbal di kampus-kampus di US,kemudian beralih menjadi jacket para penyanyi hip hop dengan desain bahu yang besar dan ukuran yang memang agak besar sehingga memang terlihat sangat "gombrang",namun sesuai perkembangan zaman kemudian lebih disesuaikan dengan fashion yang berkembang sehingga menjadi slimfit dan ok juga untuk mendukung style anda yang mencoba mengikuti arus trend saat ini,namun harus anda sesuaikan dengan bawahan yang anda kenakan juga biasanya dipadukan dengan celana yng skinny atau slimfit dengan sepatu jenis sneakers atau bahkan plimsol.





Trend Fashion tetaplah Trend Fashion,semuanya tergantung dengan diri lo sendiri. Karena yang anda kenakan adalah cerminan diri anda.





by Pindy Fitza Wilandha




0 komentar:

Posting Komentar