Kamis, 26 Agustus 2010

MOVIES CORNER


Salam SUPER buat movigoers semua !!!
Gue, garnadi sadikin, bakalan mengisi blog MEN ANSWERED dengan info-info movie terbaru dan semua hal yang berhubungan dengan industri gambar bergerak kesayangan kita ini dalam MOVIES CORNER.
Untuk postingan pertama, gue bakalan ngasih tau tentang film-film terbaru yang bakalan keluar pada pertengahan akhir tahun 2010. Diantara dari kalian (termasuk gue) pasti rada bingung film-film apa aja sih yang bakalan pasti menghibur pasca film thriller sci-fi epic arahan christopher nolan yaitu INCEPTION ?
tapi tenang aja, karena gue bakalan ngasih info 2 film yang sebentar lagi bakalan keluar dan worth it dengan harga tiket bioskop hari weekend :

THE AMERICAN

Rilis                          : 1 september 2010
Genre                     : thriller
Cast                         : George Clooney
Sutradara              : Anton Corbijn
Sinopsis                  : seorang pembunuh bayaran, jack (george clooney) selalu berpindah-pindah   tempat dan selalu menyendiri. Setelah sebuah pekerjaan di swedia yang berakhir buruk, jack mencoba bersembunyi di pedesaan italia. Sementara disana, dia merancang sebuah senjata untuk seorang kontak misterius, mathilde. Kehidupan pedesaan yang tenang memberikan jack suasana romantis dengan seorang gadis, clara. Tetapi bahaya tampaknya tidak berhenti mengikuti jack.
Menurut gue        : film thriller adaptasi dari grafik novel ini tampaknya cukup menarik, pertama karena grafik novel memberikan cerita-cerita yang unik dan karakter-karakter yang kompleks. George clooney tentu saja menjadi fitur utama film ini (apalagi buat wanita-wanita yang demen pria lebih tua) bisa dilihat dari poster filmnya yang menjadikan george clooney highlightnya. So... george clooney sebagai pembunuh bayaran  dengan tema kejar-kejaran berlatar eropa ala film-film james bond.... SOUNDS THRILLING !!!




MACHETE
Rilis                           : 3 september 2010
Genre                      : action/adventure
Cast                          : danny trejo, jessica alba, michelle rodriguez, lindsay lohan, steven seagal, robert de niro
Sutradara               : robert rodriguez (desperado, spy kids trilogy, sin city, once upon a time in mexico)
Sinopsis                  : setelah penyerbuan oleh bandar narkoba yang hampir membunuhnya, machete (danny trejo), seorang pemberontak pemerintahan mexico dan buruan aparat hukum, mengembara di kota texas. Machete lalu disewa oleh senator amerika yang korup (robert de niro) untuk melakukan misi rahasia. Machete ternyata dikhianati dan dikejar oleh semua polisi dan segerombolan pembunuh bayaran. Tetapi yang mereka tidak ketahui adalah ternyata  machete sengaja melakukan ini semua untuk membalaskan dendamnya.
Menurut gue        : film ini merupakan spin-off dari film desperado yang mempopulerkan antonio banderas, di film tersebut machete merupakan karakter jahat yang memburu antonio banderas. Di film ini, robert rodriguez ingin membuat karakter machete menjadi action hero yang tidak tipikal. Robert rodriguez (sobat dekat Quantine Tarantino) memang terkenal membuat film action dengan budjet yang masuk akal dan mengasilkan karya yang fantastis dan berbeda dengan jajaran film-film action hollywood lainnya. Film ini juga memiliki cast yang menarik, 2 cewek latin seksi, michelle rodriguez dan jessica alba, siap “memanaskan” layar lebar. Seorang master bela diri yang terkenal dengan kuncir rambutnya, steven seagal. Dan seorang  greatest actor of all time, robert de niro.  oh ya.. bakal ada juga cameo dari lindsay lohan. Kesimpulan gue : MACHETE WILL BE THE NEXT MEXICAN ACTION BAD-ASS !!! 



segini dulu postingan pertama gue di MOVIES CORNER.
STAY BLOGGING WITH US FOR THE NEWEST INFO ON MOVIES AND OTHER COOL STUFF, ONLY ON MEN ANSWERED !!!


by : Garnadi Sadikin

0 komentar:

Posting Komentar