Kamis, 09 Desember 2010

LV Bangun Butik Dalam Air di Marina Bay

Belum lama ini Singapore semakin mengokohkan imagenya sebagai surganya belanja bagi kaum sosialita dan fashionista penduduk Asia.  Louis Vuitton (LV) sebagai rumah mode ternama di dunia, membangun konsep butik dalam air yang terbesar di dunia di kawasan Marina Bay Sands. Marina Bay Sands sendiri merupakan kawasan pariwisata dan belanja di Singapore dengan luas lebih dari 800.000 meter persegi yang baru di buka sejak april lalu . Ikon baru dari Singapore ini memiliki arsitektur tipikal gedung – gedung spektakuler. Di atas ketiga menara utama bertengger taman berukuran kolosal.

Sejumlah merek fashion ternama seperti Bally, Bottega Veneta, Breguet, Bulgari, Burberry, CHANEL, Salvatore Ferragamo, Gucci, Guess, Prada, Raoul, Tiffany & Co, Yves Saint Laurent dan juga Louis Vuitton mengkonfirmasi bahwa akan membuka butik mereka di Marina Bay Sands. Tetapi untuk LV, butiknya akan berdiri terpisah di sebuah pulau mungil yang terapung di pelataran Marina Bay Sands.


Seperti ingin terlihat lebih maju di banding rumah mode yang lain, LV menawarkan pengalaman berbelanja unik bagi konsumennya. Butik apung ini memiliki lantai dasar di dalam air, selain itu sekelilingnya terbuat dari kaca dan kristal, sehingga para sosialita dan fashionista dapat melihat pemandangan indah kota Singapore.

Sumber :Google
Pindy Fitza Wilandha

0 komentar:

Posting Komentar